Senin, 04 Januari 2016

Baju Koko ala Ustad Yusuf Mansyur

www.fotobajuustadyusufdenganmotifbatik.com
Kini trend pakaian muslim pria atau lebih populer kita sebutbaju koko menandakan bahwa dunia fashion tidak hanya diminati oleh kaum hawa. Dewasa ini, kaum adam juga telah menunjukan minatnya dalam perkembangan mode terbaru, termasuk busana muslim pria yang dipakai oleh Ustad Yusuf Mansyur. Selain ingin tampil santai di berbagai kesempatan kasual, Ustad Yusuf Masnyur juga ingin terlihat modis saat suasana formal. Baju model ini ternyata bisa membuat pemakainya tampil lebih istimewa dan santun di acara-acara tertentu.
          Baju koko untuk pria yang dipakai oleh Ustad Yusuf Mansyur ini didesain cukup simpel, namun tetap elegan. Terkadang baju koko berlengan pendek terkesan kurang sopan. Oleh karena itu, pria dewasa lebih memilih busana muslim dengan lengan panjang. Untuk pria yang ingin terlihat lebih sopan, nyaman, dan lebih elegan saat dipakai, maka carilah pakaian yang sesuai dengan keperibadian Anda.
Jika ditelisik lebih dalam, ada yang membedakan dari baju koko yang dikenakan oleh Ustad Yusuf Mansyur. Apa?  Kita lihat adanya warna yang cerah dengan warna kuning langsat tua, ditambah dengan motif batik yang sesuai dengan tampilan busana muslim yang elegan dan santun. Kenapa harus motif batik? Jawabannya karena batik sudah dikenal sebagai warisan budaya yang diakui UNESCO, dengan begitu kita bisa lebih mengangkat dan memperkenalkannya ke kancah yang lebih luas lagi. Dulunya, pakiaan atau kain dengan motif tradisional ini hanya dikenakan oleh para orang tua. Tetapi kini, kreativitas desainer yang membuat baju ini menunjukkan bahwa batik juga bisa dibuat menjadi pakaian modern dan modis.  

Reporter: Yani Yuningsih/ Editor:  Yulianti Dewi N., Sinta Novia S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar