Selasa, 12 Januari 2016

Kamu Pecinta Mini Dress? Cari Tahu di Sini!

Apakah kalian termasuk pecinta mini dress? Apakah kalian tidak percaya diri saat mengenakan mini dress dengan full motif?  Dress pendek memang akan memberikan kesan seksi dan feminin bagi si pemakainya. Tapi sepintar-pintarnya kalian saat memadupadankannya, apapun yang kalian pakai tentu akan cantik dipandang.
Sumber foto: Evi - Yuni
Mini dress dengan motif polkadot warna-warni akan memberi kesan bahwa kamu adalah sosok yang ceria dengan penuh warna di hidup kamu, kamu nggak takut dengan full colour pada pakaianmu, sedikit mengingatkan kita pada sosok badut yang selalu pakai kostum polkadot dan full colour. Tapi yang ini beda, ya guys sebagaimana kostum badut beda pula  dengan mini dress motif polkadot. Mini drees polkadot dengan full warna kalian bisa aplikasikan hells yang tidak terlalu tinggi, kesan feminin pun akan melekat pada diri kalian, girls.
Dress babydoll dengan motif hitam putih ini menjadikanmu seperti sosok yang misterius, namun orang-orang akan dibuat penasaran. Jika drees yang kalian miliki terlalu pendek, kalian bisa gunakan stocking dengan warna senada. Tetap cantik, kan? Tetapi perlu diingat saat kalian mengenakan stocking sebaiknya hindari heels. Why? Stocking pada dasarnya akan terasa licin saat kita mengenakan hells, nggak mau kan hari-harimu yang cerah menjadi kurang pede saat kamu melangkah? Maka, baiknya memilih flat shoes adalah pilihan yang terbaik.
Jadi, dengan mini dress, kamu  akan terlihat anggun, elegan, dan feminine. Jangan takut soal warna, jika kalian percaya diri, apapun akan terlihat maksimal bagusnya.


Reporter: Yulianti Dewi/ Editor: Sinta Novia S. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar