Senin, 04 Januari 2016

Satu Sepatunya, Banyak Manfaatnya!

www.tokopedia.com
            Tidak asing bukan mendengar kata sepatu boot? Nah, kami Cherishstyle akan memberikan info tentang sepatu boot. Penasaran? Check this one!
Sepatu boot adalah peralatan yang dibutuhkan semua orang ketika musim hujan tiba atau juga dipakai oleh para petani dan pegawai bangunan. Sepatu ini biasa dipakai oleh para petani di perkebunan, pesawahan, peternakan yang berfungsi untuk melindungi kaki dari kotoran yang akan menempel langsung ke kaki.
            Di saat musim hujan, iklan sepatu boot akan muncul di televisi. Kalian tahu kenapa? Hal ini karena permintaan akan peralatan perlengkapan bagi petani dan akibat curah hujan yang tinggi. Maka dari itu, sebagian orang akan membeli peralatan hujan yang baru ketika musim itu datang. Berbicara sepatu boot, tentu kita mengenal label AP BOOTS. Sepatu dengan label ini paling populer karena mempunyai kelebihan dari sepatu boot lainnya, yaitu selain melindungi dari kotornya tanah yang sudah berlumpur dan banjir karena hujan, sepatu  ini dapat menyala saat diinjak dan terkena air langsung.
            Selain menyala dengan penampilan yang lebih tebal dan kuat untuk beberapa tahun yang akan datang, AP ini mempunyai warna yang lebih cerah, mengkilat dan  harga  terjangkau dan pilihan yang beragam, di antaranya:
1.      AP 2003GR : Rp. 78.000
2.      AP 2006GR : Rp. 79.000
3.      AP 9101GR : Rp. 61.000.

Referensi harga di atas sudah menunjukkan bahwa sepatu boot yang satu ini mempunyai banyak kelebihan, salah satunya kita dapat mendapatkannya dengan harga terjangkau. Cocok, bukan?

Reporter: Yani Yuningsih/ Editor: Yulianti Dewi N., Sinta Novia S. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar