Senin, 23 November 2015

Jogger Pants Influence

Belakangan ini celana jogger menjadi salah satu trend di kalangan anak muda, malah jogger pants ini jadi every people need karena bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Jogger pants terbuat dari bahan yang nyaman sehingga cocok dipakai untuk kemanapun.

Tapi, kalian tahu nggak? Ternyata jogger pants ini menjadi trend juga, loh di era 90-an! WOW banget ya guys…


Beberapa fashion item di tahun 90-an memang banyak yang kembali booming di tahun ini. Salah satunya jogger pants ini. Tapi bagaimana cara mix & match jogger pants agar penampilan kamu terlihat fashionableSo, check this one out!

Buat kamu yang suka look simple, paduan dari jogger pants dengan sneaker emang udah paling pas banget, deh! Selain terlihat simple, sneaker juga merupakan jenis sepatu yang lagi happening. So, ketika kamu memakainya di waktu bersamaan dijamin tampilan kamu adalah penampilan paling trendi diantara temen-temen kamu.

Walaupun kamu berhijab, bukan berarti kamu nggak bisa pake jogger pants ini, loh. Cukup pakai kaos dan long outer, ditambah penggunaan model hijab yang simple kamu udah tampil stylish dengan jogger pants! Dan buat para cewek yang can’t life without heels, perpaduan kaos atau kemeja dan heels juga bikin kamu bisa tetep kelihatan feminine, namun nggak out of style




Good looking kan, guys??? Silakan dicoba sista...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar