Senin, 23 November 2015

Tampil Trendi dengan Rambut Bob

Rambut merupakan mahkota kepala yang memiliki tempat istimewa bagi pemiliknya. Keistimewaan tersebut dilihat dari cara mereka merawatnya atau memotongnya dengan berbagai model agar terlihat ‘pangling’. Bericara potongan model-model rambut, ada diantara mereka yang memilih dengan potonganextreme seperti mohax, tetapi ada pula mereka yang lebih memilih aman dengan menyesuaikan bentuk wajah atau mengikuti mode trend rambut yang sedang hits. Kali ini, Cherishstyle akan mengulik potongan rambut bob khususnya untuk para kaum  hawa. Ya, kita tahu bahwa model rambut bob sudah ada sekitar tahun 60-an dan masih menjadi trend hingga sekarang. Meski dibilang model  lampau, tetapi pecinta model rambut ini tidak akan pernah habis. Seperti artis Victoria Beckham, ia selalu menggunakan model bob pada rambutnya. Nah, penasaran bukan dengan model-model bob apa saja yang bisa sista coba?

1.       Model Bob dengan Potongan Simetris
Model bob dengan berpotongan simetris dengan atau tanpa poni dengan layer di bagian kanan dan kiri yang sama panjang. Ada yang modelnya dibuat bervolume ada juga yang dibuat dengan gaya acak.

2.       Model Bob Nungging
Model rambut bob nungging bisa dibilang model rambut yang tak lekang oleh waktu model yang  engga ketinggalan zaman. Hal yang unik pada model rambut bob nungging ini adalah pada bagian belakangnya yang dipotong pendek sebatas leher dan bagian depan yang panjang hingga dagu. Gaya rambut seperti ini akan memberikan kesan elegan, menjadikan penampilan lebih manis, selain itu jenis bob ini akan menambah rasa kepercayaan diri seseorang. 


3.       Model Rambut Bob Panjang
Model rambut bob panjang menjadi populer sekitar tahun 90-an. Keunggulan dari model rambut ini membantu mereka yang memiliki kening yang menonjol atau lebar dapat divariasikan dengan tambahan poni yang bertumpuk di kening. Keunggulan dari potongan rambut ini adalah kepada mereka yang bentuk wajah bulat atau petak akan lebih terlihat tirus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar