Senin, 23 November 2015

Weekend is Coming!

Gimana kalian udah siapin outfit untuk Saturday night belum? Nah, buat kalian yang masih bingung mau pake baju apa buat malem mingguan, kita mau ngasih referensi outfit yang bikin malem minggu kalian berbeda! Khususnya cewek, pasti ribet banget kalau mikirin urusan penampilan buat hangout padahal baju di lemari numpuk. Kali ini kita mau steal Taylor Swift and Kendall Jenner style sebagai referensi untuk pakaian malam minggu kalian.


Pertama, simple with jeans
                                                                                
Style celana jeans emang nggak pernah habis dimakan zaman. Black skinny jeans with black t-shirt ditambah black sling bag and nude flatshoes yang dipake Kendall emang perpaduan yang nggak asing lagi. Dengan penampilan itu kamu bisa tampil chic untuk hangout ke mall sama temen-temen kamu. Karena celana jeans itu simply to wear jadi kamu harus pinter-pinter match celana jeans dengan atasan yang beda supaya kamu bisa tampil nggak ngebosenin. Kaya Taylor Swift yang maduin jeansnya dengan casual blazer dan brown oxford shoes yang matching dengan brown sling bag di bahunya siap buat malam mingguan di cafĂ© sama sahabat. Atau kamu juga bisa paduin celana jeans dengan heelsala Kendall ditambah menggunakan atasan kemeja yang nggak fit to body dan cukup bawa clutch penampilan celana jeans kamu terlihat mewah dan elegan. Perpaduan ini cocok digunakan kalau kamu mau malam mingguan sama pacar kamu di restoran mewah tapi nggak mau berpenampilan berlebihan. 

    Kedua, skirt for tonight

                                                                                                         









Penggunaan rok emang bikin perempuan terlihat feminin. Namun, sebagian perempuan menilai bahwa memakai rok membuat kesan rapi karena identik dengan para perempuan yang bekerja kantoran sehingga tidak cocok  untuk dipakai sehari-hari, apalagi rok bermodel span. Tapi supaya kamu tetap chic saat malam mingguan walau memakai rok, kamu bisa memadukan rok span dengan plain t-shirt ala Kendall Jenner. Kendal memadukan rok span yang ia gunakan dengan sepatu heels agar tetap berkesan elegant namun tetap chic dengan sling bag yang ia gunakan.
Midi accordion skirt dan kaos lengan panjang bikin kamu terlihat sangat manis ditambah flat shoes yang bikin  tampilan kamu tambah menawan seperti Taylor Swift.
Dan buat kamu yang pengen look sporty tapi tetep feminin bisa dengan memadukan mini dress dengan slip on shoes kayak Kendall. dan yang terakhir, yaitu gaya eye catching dress. 
Candle light dinner with your boyfriend tonight? Cukup pake midi skirt dengan warna terang pasti bikin pacar kamu jatuh cinta kedua kalinya sama kamu dan bisa-bisa kamu langsung dilamar malam itu juga, ups!

Sekian tips berpakaian saat malam minggu dari kita, hopefully you get an awesome night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar