Senin, 07 Desember 2015

Change Your Style, Brotha!

Mengubah gaya penampilanmu agar terlihat fresh and berbeda dari biasanya? Halal aja, kok kenapa nggak? Kamu berhak menjadi diri kamu sendiri tanpa ada orang yang mengaturnya, dan alasan kamu mengubah gaya fashion kamu tidak merugikan orang lain, it’s ok. Gaya dalam berpenampilan dipengaruhi oleh selera fashion, style rambut, aksesoris d.l.l. yang mendukung semua itu. Mau mengikuti perkembangan zaman ikut kesana-kemari dengan trend yang sedang booming atau mau flashback  ke belakang? Itu, sih pilihan kalian. Buat kalian yang ingin tampil beda dengan orang-orang sekitar dalam berbusana? Yuk intip yang satu ini:
Sumber foto: Rahardian
1. Bergaya retro ’70-an
Gaya jaman dulu (jadul) bisa tetap terlihat keren, kok justru bisa berkarismatik. Dan, lo bisa tunjukin ke orang-orang “ini gaya gue”. Kalian yang punya pakaian jadul sejenis t-shirt putih polos dan bawahan celana bahan hitam polos bisa digunakan kembali. Dengan memasukkan baju ke dalam celana dada bidang yang kalian punya akan jelas terpampang. Untuk aksesorisnya kalian bisa pakai sepatu bot, gesper (ikat pinggang), arloji sejenis stenlees steel perak, dan untuk rambut bisa kalian pakai sejenis minyak rambut pomade. Ya, biar kesan jadul dan karismatiknya dapet. It’s so good, gengs. Berbusana ala retro cocok untuk hangout with your friends. Dengan gaya seperti itu kamu akan terlihat lebih fresh, dewasa,  modis, kritis, and cool, karena kamu mencoba sesuatu yang beda dari biasanya.
Sumber foto: Rahardian

2. Gaya modern dengan paduan jaket bassball
Pemilihan warna dalam berbusana itu memang harus kalian perhatikan, jangan sampai banyak warna yang menumpuk, jatuh-jatuhnya seperti rainbow cake. Jaket baseball dengan pilihan warna biru menjadi pilihan yang baik karena warna biru memberi kesan yang penuh ketenangan saat dipandang. Dengan paduan t-shirt merah berkerah tanpa mengeluarkan kerah di luar jaket itu bisa jadi alternatif yang bagus pula, dipaduan bawahan celana jeans biru tua memberi kesan senada dengan jaket yang dipakai. Tambahan aksesoris berupa jam tangan stainless steel tidak ada salahnya.  Penampilan seperti itu kamu seperti memiliki karakter sanguinis sekaligus  melankolis karena dengan gaya tersebut terkesan lebih simple dan rapi. Pas buat kalian yang suka hangout atau bervespa ria.
            Nah, dari informasi di atas kalian sebagai pemerhati fashion bisa dicoba, kok dengan gaya yang berbeda dari biasanya, retro or modern semuanya bisa good looking.

(Rep: Yulianti D.N/ Editor: Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar