Kamis, 03 Desember 2015

Mengapa Harus Hitam?

Aksesoris kacamata hitam ini memang selalu menjadi pelengkap dalam bergaya. Meski warnanya hitam, kacamata ini tidak kehilangan pesona bagi si pemakainya sebagai penunjang penampilan. Biasanya kacamata hitam ini banyak dipakai ketika berada di pantai atau di luar ruangan yang mana cahaya matahari akan langsung mengenai mata Anda. Bukan hanya dipakai sebagai aksesoris, kacamata hitam pun mampu melindungi mata Anda dari sinar matahari yang menyilaukan.

Tapi, pernahkah Anda sadar bahwa kacamata hitam dapat membuat penglihatan Anda menjadi lebih gelap? Hal ini tentunya membuat anda melewatkan keindahan alam yang sesungguhnya.

                Masalah tersebut nyatanya tidak mengahalangi seseorang untuk tetap mengoleksi kacamata hitam dengan variasi dan bentuk yang berbeda. Kenapa harus kecamata hitam? Melihat fungsi kacamata hitam sendiri, selain melindungi mata dari silaunya matahari dan debu saat berkendara, kacamata hitam akan menambah kepercayaan dirinya dan terlihat stay cool. Mungkin kacamata hitam tidak ada apa-apanya jika dibandingkan pakaian, tapi jangan salah, suatu saat Anda akan membutuhkannya mungkin saat berkendara, pergi ke suatu tempat, dan saat bermain komputer untuk mengurangi radiasi. Tidak ada salahnya untuk menggunakan kacamata hitam, bukan? Buat seleramu jadi gayamu!



(Rep: Yani Yuningsih/ Editor: Yulianti D. N, Sinta N.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar