Kamis, 17 Desember 2015

Stay Cool with Jacket

Jaket merupakan pakaian luaran yang biasa dipadukan dengan kaus. Umumnya, jaket dipakai saat cuaca dingin atau saat panas untuk menghindari teriknya panas matahari agar tidak langsung menerpa kulit kita. Namun, fungsi lain dari jaket itu sendiri, yaitu menjadi pelengkap dalam penampilan. Khususnya untuk pria, biasanya mereka hobi mengenakan jaket, hanya dengan mengenakan jaket, penampilan terlihat bisa terlihat menarik. Kini Cherishstyle akan membagikan referensi agar penampilanmu lebih keren, boys:


Foto: Annas Arrahman

1.      Mengenakan jaket jeans
Bisa dikatakan bahwa jaket jeans akan menyempurnakan penampilanmu, karena dapat dipakai kapan saja; siang atau malam, cuaca dingin atau panas. Simple and cool!
2.      Mengenakan jaket kaus atau switter
Untuk jaket berbahan kaus atau sejenis switter, pilih warna yang netral dan kalem. Jangan sampai pilih warna yang menyilaukan mata. Dengan tambahan kupluk di belakang, akan berkesan bahwa pria yang memakai jenis jaket ini seperti bad boy tetapi memiliki karakter.
3.     Mengenakan jaket parasut
Jenis jaket ini cocok untuk dipakai saat cuaca sedang dingin atau saat malam hari. Tidak terlihat berlebihan, tapi pas karena menyesuaikan dengan keadaan. Tambahan kupluk bisa dimanfaatkan untuk dipakai di kepala, ya mirip seperti penyanyi Reffer or R n B. It’s so cool!

     Sobat Cherishstyle, kita simpulkan bahwa mengenakan jaket bisa terlihat simple dan enak dipandang. Kamu bisa pakai jaket jenis jeans, switter, atau parasut dengan catatan kamu dapat menyesuaikan dengan keadaan sekitar, ya! 

(Rep: Yulianti D.N/ Editor: Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar