Senin, 21 Desember 2015

Kulot, Si Jadul yang Trendi

sumber foto : http://www.lapakfashion.com

Kulot adalah bahan pakaian yang terlihat seperti kombinasi paduan antara rok dan celana pendek. Celana  ini mulai populer selama masa pemerintahan Henry III dari Prancis tahun 1500-an dengan ciri membesar di bagian bawahnya dan hampir serupa dengan rok. Kulot memang bukan hal baru di dunia fashion. Beberapa tahun lalu, pamor varian celana ini mulai menghilang. Seperti yang diketahui, trend fashion akan kembali berulang seiring dengan perkembangannya dan kini kulot kembali menjadi celana yang popular dan bisa digunakan untuk berbagai acara. 
Lalu apakah kulot benar-benar menjadi trend saat ini? Ternyata salah satu dari rumah mode fashion di Indonesia, memilih kulot sebagai salah satu koleksi terbaik fashion di musim semi 2015. Rumah mode ini memilih celana kulot karena termasuk model celana yang nyaman dan memiliki gaya yang trendi. Faktanya, para pencinta fashion memang menggunakan celana ini sebagai celana yang sering digunakan sehari-hari.
Namun ada beberapa perlu diperhatikan, karena tidak semua celana cocok digunakan jika tidak memperhatikan fashion yang lainnya. Lalu, bagaimana cara menggunakan kulot agar terlihat keren dan trendi di kehidupan sehari-hari?
1.         Lebih cocok dipadukan dengan hak tinggi agar tubuh bisa terlihat lebih tinggi dan indah.
2.         Hati-hati, kulot bisa memotong kaki anda, sehingga Anda bisa terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, jika Anda bertubuh pendek, maka Anda harus menggunakan baju monokromatik untuk membantu menciptakan garis ramping panjang, sehingga akan terlihat lebih tinggi.

3.        Kulot lebih menarik jika dipadukan dengan kemeja putih atau kemeja polos tanpa corak.

(Reporter: Rani Nurwulan/ Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar