Kamis, 03 Desember 2015

Topi Pengaruhi Gayamu

Jika kacamata mampu melindungi mata dari silaunya matahari, maka kita tahu fungsi utama topi yaitu sebagai pelindung kepala dari teriknya matahari. Sesuai dengan perkembangan zaman, topi memang memiliki banyak jenis dan modelnya. Kini topi mempunyai fungsi lain, tidak lain yaitu agar terlihat lebih cool.  

             Ada tips memilih topi yang tepat yang menyesuaikan dengan bentuk wajah kaum adam. Yuk, intip tips berikut ini: 
1. Pertama, Anda dapat mencocokkan terlebih dahulu gaya topi dengan bentuk wajah dan tinggi badan. Laki-laki yang lebih tinggi bisa menggunakan topi lebar asalkan pinggiran topi tidak melebihi lebar bahu.
2. Kedua,  Anda harus mencocokan terlebih dahulu dengan bentuk wajah, untuk yang berwajah bulat disarankan mengenakan topi dengan cekungan yang tinggi dan pinggiran yang lebar.
3. Terakhir, untuk Anda yang mempertimbangkan warna kulit. Jika kulit anda kemerah-merahan, akan lebih baik menggunakan topi berwarna merah muda, merah atau keperak-perakan. Sementara untuk kulit yang agak gelap maupun kuning langsat, topi dengan warna apapun akan terlihat bagus.

            Tidak ada topi yang akan terlihat bagus bila hanya untuk menutupi rambut yang tidak terurus dan berantakan. Meski begitu, sejumput rambut di bawah topi terlihat bagus untuk melembutkan penampilan Anda. Selain bentuk wajah, penampilan dalam rambut, melihat dari pakaian kaum laki-laki yang terkenal sangat simple dan tidak neko-neko. Dikaitkan dengan pakaian, topi bisa matching dengan pakaian dengan motif bebas, asalkan berjenis kaos dan kameja yang kotak-kotak.

Oke info menarik ini bisa kalian coba. Bagaimanapun juga, kenyamanan adalah hal yang utama.


(Rep: Yani Yuningsih / Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar