Senin, 21 Desember 2015

Glow in the Dark




            Pagelaran HUT TRANSMEDIA ke-14 lalu turut dihadiri oleh sederet artis ternama di Indonesia. Sama dengan pagelaran lainnya, setiap orang yang menghadiri acara tersebut berlomba-lomba mengenakan busana terbaik, terutama bagi para artis yang menunjukkan bakatnya di panggung.

            Hal yang menarik ialah salah satu kostum yang dipakai oleh Ayu Ting-ting, Cita Citata dan Zaskia Gotik. Pada keadaan lighting yang cerah, mereka terlihat berbusana simpel dengan balutan busana putih dan hanya dengan beberapa aksen warna saja. Namun, dalam keadaan gelap ternyata baju tersebut memancarkan warna indah dan berwarna-warni.


            Baju dengan motif glow in the dark tersebut sebenarnya telah tenar sejak tahun 2012. Tahun 2012 lalu, banyak muda-mudi yang menggunakan kaos gelap dengan motif timbul ketika hari mulai gelap. Seiring perkembangan zaman, busana dengan mengusung tema ini semakin berkembang. Pada Film “Step Up” yang dirilis tahun 2006, club dance yang dipimpin oleh Channing Tatum menggunakan kostum yang simpel dan tidak berwarna, secara mengejutkan lampu tiba-tiba padam dan baju yang dipakai para dancer mengeluarkan warna yang berubah-ubah. Sejak itulah, banyak dancer yang menggunakan kostum glow in the dark dalam aksinya agar terlihat lebih menarik.

sumber : www.youtube.com
sumber : hot.detik.com

(Reporter : Dini Vidiani A./ Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar