Minggu, 06 Desember 2015

Jangan Sampai Salah Pilih!

Rubber                   Canvas  
Leather
                Stainless steel







Salah satu must have fashion item bagi pria adalah jam tangan. Karena tidak banyak aksesoris untuk pria, maka jam tangan merupakan alternatif paling tepat dalam melengkapi penampilan. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan pada pria juga dapat menunjukan identitas dan status sosial. Jam tangan berlapis emas seperti yang dikenakan Hotman Paris Hutapea misalnya, menggunakan jam tangan mewah semacam itu tentu menunjukan status sosial yang berarti bukan dari kalangan biasa. Tetapi tidak semua model jam tangan cocok dipakai kemanapun. Berikut cara mengenakan jam tangan dengan model yang tepat untuk situasi dan kondisi yang tepat. .

1.       Rubber
Jenis jam tangan dengan bahan dasar karet ini banyak digunakan pada kalangan remaja. Cocok untuk kegiatan yang menyibukkan atau aktifitas olah raga karena bahannya yang lentur dan mudah menyerap keringat.

2.       Canvas
Jenis jam tangan ini cocok untuk dipakai sekolah atau kuliah dan juga untuk jalan-jalan santai karena modelnya yang simple dan tidak mencolok.
3.      Leather
Jam tangan berbahan dasar kulit ini cocok untuk menghadiri acara formal maupun semi formal.

4.      Stainless steel
Jam tangan stainless steel sangat pas bila digunakan pada acara formal dan tidak cocok digunakan untuk aktivitas olahraga karena bahannya yang kaku akan memungkinkan untuk mengalami cedera.

(Rep: Dini Vidiani A./ Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar