Senin, 07 Desember 2015

Pria Punya Style: Wanita Punya Selera

Dewasa ini dalam dunia fashion, khususnya untuk pria beragam trend mode pakaian sudah mengalami perkembangan manusia modern. Hal tersebut disesuaikan dengan lingkungan serta aktivitas kesehariannya. Selain menyesuaikan dengan hal tersebut, pria pun ingin terlihat menarik di mata lawan jenisnya karena setiap wanita memiliki penilaian sendiri terhadap style. Berikut beberapa style yang good untuk dicoba:

1.   Koko
Mengenakan koko agar tampak religius tidak ada salahnya, koko pun termasuk pakaian yang diperuntukkan untuk pria. Sebagian wanita menyukai pria yang berpenampilan religius dan memberi kesan yang taat terhadap agamanya. Selain itu baju koko akan menambah rasa percaya diri bagi si pemakainya.

2.   Baju  berkerah
Ya, baju berkerah memang memiliki karismatik tersendiri kepada si pemakainya. Terlihat wibawa, dewasa, cool, serta mencirikan pria yang rapi. Mengenai panjang pendeknya lengan baju hal tersebut dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

3.   Kaos dengan warna polos
Wanita  menyukai kepada pria yang berpenampilan santai dan nggak ribet memang benar adanya. Cukup mengenakan kaos polos tanpa corak, pria yang memakainya akan terkesan dewasa.  Tetapi jangan sampai salah memilih warna. Karena tidak semua warna akan cocok dipakai oleh semua pria. Carilah warna-warna netral seperti hitam dan putih. Dan jangan sampai pilih warna yang feminine karena dapat menghilangkan kesan cool pada pria.

4.   Kemeja kotak-kotak
Kemeja kotak-kotak memang selalu ada di hati para pria,  kesan dewasa  dan rapi selalu melekat bagi siapa saja yang memakainya. Tidak sedikit wanita yang menyukai bahwa pria yang memakai kemeja kotak-kotak mempunyai daya tarik tersendiri. Selain itu kemeja kotak-kotak tersebut multi fungsi dapat dipakai untuk acara resmi seperti pergi ke undangan pernikahan atau acara yang tidak resmi seperti hangout bersama teman.

Buat kalian para pria, bebas, kok memilih gaya berpakaian seperti apa namun harus memerhatikan apa yang dikenakan, warna dan akan kemana. So, jangan salah kostum lagi ya, karena wanita menyukai apa ia pertama kali lihat dari pria dan  salah satunya adalah penampilan.


(Rep: Dicky Alfianto/ Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar