Senin, 07 Desember 2015

Skull Ring

Sumber: Riky Arbie Ismail
sumber: www.blog.binder724studio.com
Masih ingat film The Pirates of the Caribbean? Ya, Captain Jack Sparrow! Ternyata efek dari film tersebut masih berlanjut hingga sekarang, loh. Mengapa? Karena cincin yang dipakai oleh pemeran utama, yakni Jack Sparrow itu menjadi  aksesoris favorit kaum pria baik tua maupun muda.
Bentuk cincin yang diukir seperti kepala tengkorak lengkap dengan giginya dan terbuat dari logam titanium ini membuat kesan sangar pada pemakainya. Konsep yang dibuat memang sengaja  menunjukkan kesan punk, gothic, rock, biker, sehingga kaum pria akan merasa lebih percaya diri karena orang yang melihat akan merasa segan bahkan takut pada dirinya.
Dinamakan Skull Ring atau dalam bahasa Indonesia cincin tengkorak karena memang modelnya berupa ukiran tengkorak tetapi masih banyak model lain seperti super hero. Trend Skull ring ini menggantikan trend batu akik yang beberapa waktu ke belakang menjadi aksesoris yang diminati banyak pria di Indonesia.
Mungkin beberapa pria ada yang mengetahui nama dari cincin ini Fourspeed Ring karena di Indonesia sendiri Skull ring diproduksi pertama kali oleh anak muda asal Bandung dengan nama brand Fourspeed Metalwerks pada tahun 2005. Hedi Rusdian Gunawan selaku pemilik Fourspeed Metalwerks, selain memproduksi cincin ia juga membuat buckle atau kepala ikat pinggang dengan motif yang beragam dan mendetail.
So, untuk para pria yang tertarik dengan aksesoris seperti ini atau ingin mengubah penampilan menjadi lebih gahar, pakai Skull ring dan ganti buckle pada ikat pinggang kamu dengan produk karya anak Indonesia satu ini!


(Rep: Wuris Nurkamilah, Dini Vidiani A., / Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar