Minggu, 06 Desember 2015

Mahkota Pemikat Si Hawa

Banyak pria sepertinya berpikir bahwa ketampanan dan penampilan menarik merupakan sesuatu yang ditakdirkan secara genetik. Banyak juga yang berpendapat jika mereka menerapkan kebersihan diri, berpakaian sopan, dan memilih gaya rambut trendi, juga melakukan semua yang mereka bisa untuk nampak bagus dapat membuat lawan jenis tertarik. Singkatnya, menjadi menarik merupakan keuntungan besar saat ingin berkencan dengan para gadis cantik.
Salah satu amunisi yang harus laki-laki perlihatkan terutama pada rambutnya. Ya, rambut di atas kepalanya. Hal yang menjadi perhatian kaum hawa saat pertama kali tertuju adalah rambut, karena model rambut sangat menunjang penampilan, karena pepatah mangatakan "bagai air di daun talas, nggak pernah potong rambut berarti malas". Itu pepatah apa pantun? yang jelas kata-kata tersebut mengisyaratkan agar rambut para kaum laki-laki itu selalu rapi.  

1.   Belah samping
Jenis rambut seperti ini, membuat laki-laki terlihat dewasa. Biasanya jenis rambut seperti ini untuk rambut tebal dan sedikit bergelombang, dan yang pasti model rambut ini adalah salah satu idaman para kaum hawa.


 2. Keriting berkilau
Rambut keriting bukan berarti Anda tidak bisa bergaya untuk menjadi idaman para wanita, faktanya rambut keriting bisa lebih memancarkan ketampanannya bila dirawat dengan baik dengan menambahkan sedikit gel rambut, maka rambut Anda akan terlihat berkilau dan siap tampil berbeda di depan pasangan.

3. Model rambut jadul
Model rambut jadul memang belakangan ini mulai di gemari para laki-laki remaja gaul. Jangan salah, Model rambut jadul juga bisa terlihat keren loh, mungkin itu alasan kenapa sekarang banyak para laki-laki senang menata rambutnya jadi model jadul. Selain rapi, tentunya bisa memikat hari para kaum hawa.


4. Samping tipis, tengah tebal
Model rambut yang satu ini juga mulai menjadi tren di kalangan para laki-laki. Seperti yang kita tahu bahwa model rambut seperti ini, sampingnya tipis dan tengah nya tebal. Jika para laki-laki menggunakannya mungkin akan lebih memikat pasangannya.

5. Jigrak pendek
Model yang satu ini juga jadi idaman para kaum hawa. Itu karena laki-laki terlihat cool saat mempunyai rambut seperti ini. Lagi pula rambut seperti ini mudah untuk ditata.

Selamat mencoba...

(Rep: Rani Nurwulan/ Editor: Yulianti D.N, Sinta Novia S.)

Sumber foto:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar