Kamis, 17 Desember 2015

Fesyen di Melbourne Cup

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada bulan  November 2015, terlaksananya acara pacuan kuda di Australia. Acara  tersebut dihadiri oleh orang-orang dari bebagai negara. Namun, ada yang unik dan terlihat berbeda dari acara tersebut. Sesuatu hal yang menonjol di Melbourne Spring Racing Carnival yaitu para tetamu wanita dalam berbusana yang kompak mengenakan hiasan di kepala, baik berupa topi atau pun bandana. Para tetamu wanita terlihat anggun, cantik, dan berkelas. Ternyata alasan  mereka mengenakan hiasan kepala merupakan syarat dan aturan untuk hadir mengikuti acara tersebut. Melbourne Spring Racing Carnival merupakan acara tahunan yang digelar di Melbourne. Selain olahraga, acara ini menonjolkan fashion. Bahkan, belanja retail fashion untuk acara ini sangat signifikan.

Wanita berdandan "Housewife Style Era" tahun 50-an saat menghadiri perlombaan pacuan kuda Melbourne Cup di Flemington Racecourse di Melbourne, Australia, Selasa (3/11/2015). Lomba ini menjadi yang termahal di Australia. (REUTERS/Hamish Blair)


Sumber foto: http://photo.liputan6.com/lifestyle/wanita-berdandan-era-50-an-hiasi-melbourne-cup-2015-2356374
http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/2015-10-30/alasan-mengapa-melbourne-cup-jadi-salah-satu-pacuan-kuda-terbesar-dunia/1509490

(Rep: Yulianti D.N/ Editor: Sinta Novia S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar